Laman

Selasa, 26 Juli 2011

Padang city,,27 Juli 2011

huuffttt terpaksa harus bergadang cuma di temani bini tercinta "LAPTOP" cuma untuk membuat Proposal uppsszz salah udah SKRIPSI namanya karna gw udah lulus Seminar yg kmrn sempat gagal.
Dari awal gw masukin judul sampe sekarang udah terhitung 5 kali gw harus ganti judul. huuufftttttt

dan sekarang gw harus tetap bisa melek untuk buat perbaikan SKIRIPSI gw biar gak terlonte-lonte hahay....

tapi gw harus tetap semangat walaupun target untuk mencapai wisuda september udah sangat jauh bahkan melebihi jauhnya padang-bukittinggi...

padahal udah kayak gini gw buat ne SKRIPSI masih aja ada yang mengatakan kalo SKRIPSI yang gw buat ne udah ada yang buat sebelumnya. padahal kalo mereka tahu perjuangan gw gentayangan malam-malam mpe subuh cuma buat ginian mungkin mereka cuma bisa nelan ludah mereka sendiri. bahkan kalo perlu ludah gw, ludah orang-orang yang nasibnya sama kyak gw....

amiiiiinnn..........................

udah aah gw mau buat Perbaikan SKRIPSI gw dulu...
gak tahu ampe kapan gw bakal bsa bertahan malam nee....

so doain gw aja mudah2n hari ne gw masih bisa liat matahari terbit lagi, denger ocehan suara mama lagi dan sebagainya dan sebagainya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar